Breaking

Rabu, 13 Maret 2019

LAGI, BUPATI Tinjau Jembatan Talpak


PEDULI RAKYAT News, LUMAJANG, 13 Maret 2019,  Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., (Cak Thoriq), meninjau kembali proses pembangunan Jembatan Gantung Talpak (Talang-Pakel), namun, kunjungan kali ini dari sisi Dusun Pancut Desa Pakel, Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Rabu (13/3/2019) pagi.

Bupati menuturkan, bahwa Jembatan Talpak tersebut sangat penting bagi masyarakat, karena  jika melewati jalan utama menempuh jarak kurang lebih 10 Km. Jembatan ini diharapkan dapat mempermudah dan mempersingkat akses jalan masyarakat kedua desa, yaitu, Desa Pakel Kecamatan Gucialit dan Desa Bedayu Talang Kecamatan Senduro. "Jembatan ini sebagai jembatan perdamaian, sehingga dapat mempererat persaudaraan antara Desa Pakel dan Desa Bedayu Talang," ujarnya.

Bupati tidak canggung ikut memasang tiang pancang jembatan  dan dalam proses pengecoran. Bahkan, Cak Thoriq itu sempat mengisikan bahan material ke dalam mesin molen atau mesin adonan semen cor.

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lumajang, Patria Dwi Hastiadi, AP., M.Si., Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lumajang, Drs. Aziz Fachrurrozi, M.M., dan Forkopimca Kecamatan Gucialit (adv/man)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman