Breaking

Senin, 04 Maret 2019

Jokowi dan relawan makan siang

Suasana Presiden Jokowi bersama relawan 01

Peduli Rakyat News, Sultra, kendari Joko Widodo Capres 01 ( petahana ) menyempatkan diri menemui ratusan perwakilan relawan yang ada di sultra yang dirangkai makan siang bersama-sama di selah-selah Kunjungan di ibu kota sultra ini yang dilaksanakan di salah satu Rumah Makan pusat kota Kendari ( RM. Surya ) 02/03/19.

dalam kesempatan ini capres 01 ini menyampaiakan dan meminta kepada para relawan untuk memanfaatkan sisa waktu secara maksimal dalam perjuangan dan sosialisasi door to door, guna menyampaikan program dan hasil kerja yang telah di capai dan memberikan informasi tentang isu yang berkembang tentang banyaknya Hoaks yang di sebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. pasangan KH. Mahruf Amin dalam kontestasi pilpres ini, beliau juga meminta kepada relawan untuk tetap sabar dalam menerima ujaran ujaran kebencian di sosmed yang selalu memojokkan dirinya dengan isu PKI, Antek Aseng dan berbagai memek yang kurang mengenakkan hati, yang terpenting adalah persatuan dan suksesnya perolehan target suara 70%.
dalam kesempatan yang sama jokowi kembali menegaskan tentang 3 kartu tambahan untuk mensejahterakan warga yakni KIP Kuliah, Kartu Prakerja dan Kartu Sembako. demikian kata manton sekretaris DPC Projo Kendari sesaat setelah acara makan siang tersebut di dampingi rekannya Haenudin.
Bersama Sekretaris Projo  kendari (batik merah)

Makan siang ini sangat beda sekali karna di hadiri orang nomor satu negeri ini tutup ketua JPKP Kendari Zaerina La Sara di sela riuk pikuknya teriakan ratusan relawan dalam mengantar capres petahana keparkiran sesaat setelah selfi selfi.
(AR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman