Breaking

Kamis, 14 Maret 2019

H-3 Menjelang Perhelatan MRSF ribuan pendaftar tidak kebagian kupon


Peduli Rakyat News-Sultra, warga kendari khususnya yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti acara deklarasi keselamatan berkendaraan yang di kemas dalam beberapa rangkaian acara ini, mengeluhkan soal ketersediaan kupon yang di sediakan pihak panitia kupon, terang salah satu calon peserta yudhi mahasiswa salah satu universitas bergensi di kota kendari saat di temui di posko PGK Kota Kendari yang merupakan tempat pengambilan kupon tersebut, kamis, 14/3/19.

Menurut Sekretaris PGK Kendari, Manton mangatakan bahwa nama yang sudah mendartar dan mengisi formulir lansung atau via WA hampir mencapai angka 7000, tetapi Kami di PGK Kendari hanya mendapatkan 10% dari angka pendaftar, yang di benarkan Ketua PGK Kendari Bang Yazhir di tempat yang sama.

Sementara Ketua DPW PGK Sultra Ali Yaman saat di konfirmasi mengenai ketersediaan kupon, beliau menjelaskan bahwa tiket tambahan sekitar 5000 batal cetak karna alat cetak lagi trable demikian jawabnya via WA. Antusias warga kendari dalam sukseskan acara ini terlihat dari antrian yang datang lansung ke posko PGK Kendari tutup Doni yang menerima calon peserta.

Penulis AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman