Breaking

Rabu, 13 Maret 2019

DOOR TO DOOR ,IST PEDULI KORWIL PULE

Bakti Sosial Relawan IST Peduli kepada Dhuafa

Peduli Rakyat News | Trenggalek,- Raut kegembiraan dan kebahagiaan nampak terlihat di wajah mereka tatkala relawan IST Peduli mendatangi rumahnya untuk menyerahkan bantuan paket sembako di program "IST Peduli dhuafa" Korwil Pule.

Dari Puluhan orang penerima yang di datangi para relawan IST ini rata rata sudah lanjut usia dengan rumah ala kadarnya dan mayoritas masih berlantai tanah dan berdinding gedek (sesek).
Sudah bisa dipastikan tepat sasaran dan layak untuk mendapatkan bantuan karena sebelum bantuan diberikan, Tim relawan sudah melakukan cek lapangan dan survey Lokasi.

Relawan peduli sosial IST ini selain blusukan mencari informasi keberadaan warga miskin juga berusaha semampunya untuk memberikan bantuan hasil penggalangan dari para donatur dan dermawan yg terketuk hatinya untuk berbagi dengan sesama.

Agenda door to door mendatangi warga miskin di rumahnya untuk memberikan bantuan ini merupakan cara efektif untuk mengetahui secara langsung kondisi lapangan sekaligus menumbuhkan sikap kepedulian sosial akan lingkungan di sekitar.

Alkhamdulilah di hari ini minggu (10/03) IST korwil Pule bisa menyantuni dhuafa sebanyak 25 paket sembako dan 2 anak yatim yang kesemuanya tersebar di kecamatan Pule.

Dalam agenda kali ini selain "IST PEDULI" yang murni dari pada sumber dananya, ist korwil pule juga di sokong dari donatur "BMI TAIPO" dan "Sinta Celuler".

Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menyampaikan amanah dari para donatur. Meskipun jalan yang di lalui cukup terjal naik turun gunung, cuaca yang hujan tidak menyurutkan tekad kami untuk ngetrip sekaligus baksos IST peduli

Terima kasih atas donatur dan relawan yang sudah memberikan waktu, bantuan material dan doa serta perhatian nya terhadap kaum dhuafa. Semoga segala bantuan yang sudah di berikan bisa menjadi berkah dan manfaat bagi para dhuafa.

Srtn/Hrsn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman