Bupati Faida Suport Atlet Renang Yang Akan Berlaga di Kejuaraan Renang Pelajar Jatim 2019

Ket foto : Bupati Faida berfoto bersama dengan para atlet

Peduli Rakyat News | Jember,- Bertempat di Pendapa Wahyawibawagraha , Selasa 19 Maret 2019 , Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR melepas keberangkatan 15 atlet renang yang akan berlaga di Kejuaraan Renang Pelajar se-Jawa Timur tahun 2019.

"Semangat untuk semuanya ya . Jaga kesehatan , jaga pola makan , agar memberikan yang terbaik dalam perlombaan nanti," tegas Bupati Faida saat melepas para atlet renang tersebut .
Ket.foto : Bupati Faida saat memberikan sambutannya sebelum melepaskan para atlet renang pelajar

Dalam kesempatan yang sama , Bupati Faida memberikan langsung uang saku untuk para atlet renang sebagai salah satu bentuk dukungan pemerintah .

I Made Seputradana selaku Plt. Kabid Olahraga Dispora Jember , I Made Seputradana, S.IP, M.M, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa Bupati Faida melepas atlit renang di Kejuaraan Renang Pelajar se Jawa Timur 2019 .

"Ini menunjukkan bahwa Bupati Faida sangat peduli terhadap perkembangan keolahragaan di Jember , kata I Made Seputradana sesaat setelah Bupati Faida melepas atlet renang pelajar yang berjumlah 15 orang serta 3  ofisial .
Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar tersebut berlangsung di Kota Surabaya , tepatnya di kolam renang KONI Jawa Timur , yang akan berlangsung tanggal 21-24 Maret 2019 .

Dukungan pemerintah daerah , lanjut I Made Seputradana , sesuai dengan yang tercantum di anggaran Pemerintah Kabupaten Jember . Selain uang saku , dukungan lainnya yakni dukungan logistik akomodasi .
"Atlet diberangkatkan tersebut dikasih uang saku langsung oleh Bupati Faida , hal ini tentu nya akan memberikan semangat tersendiri bagi para altlet tersebut , akunya .

I Made Seputradana menambahkan jika dukungan uang saku dan logistik akomodasi tersebut , sesuai dengan anggaran yang disediakan . Tanpa potongan sepersen pun dan utuh diterima langsung oleh atlet yang bersangkutan .

Arifin Andiwoki sekalu pelatih renang para atlet tersebut menyampaikan bahwa dengan memberangkatkan sekitar 15 atlet maka target yang akan dicapai pada perlombaan ini ialah 3 emas , 2 perak dan perunggu .

"Pelatihan sudah hampir setiap hari dan juga ditargetkan sekitar 15 atlet renang akan ikut kejuaraan Porprov," jelas Arifin .

Berikut Nomor Lomba yang diikuti atlet renang Jember :

1. KU 1 (16-18 th) = 1 putra, 2 putri
2. KU 2 (14-15) = 1 putra, 2 putri
3. KU 3 (12-13) = 2 putra, 4 putri
4. KU 4 (10-11) = 1 putra, 1 putri
5. KU 5 (9 th kebawah) = 1 putra
Nu2g

Posting Komentar

0 Komentar