Breaking

Rabu, 06 Maret 2019

Antusias Warga Purwosono ikuti Baksos Kesehatan Kodim 0821


PEDULI RAKYAT News , LUMAJANG ,Disamping memberikan pelayanan kesehatan bagi personel yang melaksanakan latihan Uji Terampil Perorangan, tim kesehatan Kodim 0821 Lumajang juga melaksanakan bakti sosial pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekitar lokasi kegiatan, Rabu (06/03/2019).

Sebanyak 26 orang warga turut andil dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut bertempat di rumah Imam Wahyudi, Ketua RT 03 RW 10 Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang.

Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. mengatakan, pelaksanaan bakti sosial pelayanan kesehatan bagi masyarakat di sekitar lokasi kegiatan merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat.

“Selain wujud kepedulian, pelaksanaan bakti sosial ini juga sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya latihan personel Kodim 0821 Lumajang di Desa Purwosono ini,” tuturnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini, TNI AD khususnya personel Kodim 0821 Lumajang dapat lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan yang erat antara TNI dengan rakyat,” harap Dandim.

Sementara itu Hendrik Dwi Martono, kepala desa setempat yang menyempatkan diri melihat kegiatan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Kodim 0821 Lumajang di wilayah desa yang dia pimpin.

“Kami dari keluarga besar pemerintah Desa Purwosono mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Uji Trampil Perorangan Kodim 0821 Lumajang di wilayah Desa Purwosono,” ungkapnya.

“Selain menambak kecintaan terhadap tanah air, Kehadiran Bapak-bapak TNI memberikan arti tersendiri bagi warga, terutama kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan tim kesehatan, semoga ini menjadi amalan yang terbaik dan mendapat ridho dari Allah SWT” lanjutnya.

“Sukses untuk Kodim 0821 Lumajang,” pungkas Hendrik.

Reporter : Suatman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman