Breaking

Minggu, 10 Maret 2019

Antusias warga Kendari sukseskan MRSF.

Panitia Kupon polda Sultra dan polres kendari bersama PGK kendari

Peduli Rakyat News | Kendari, Sosialisasi dan pengambilan kupon acara Millenial Road Safety Festival yang dilakukan di lokasi Car freeday ( sekitar alun-alun eks Mtq ) minggu, 10/3/19 oleh polwan dari jajaran Polda Sultra, Polres Kendari dan di bantu Tim PGK kota Kendari, di serbu kaum millenial dan umum yang antusias mendaftar serta mengambil Kupon yang di buka sejak pukul 06.00-10.00, ini menandakan minat warga Kendari untuk sukseskan acara yang mengusung tema zero incident di jalan raya ini di tandai ludesnya kupon yang di sediakan pihak panitia kupon sebanyak 1.500 sebelum jam 10.00 demikian penyampaian Ipda Rossita sela senam dalam acara yang berlansung meriah itu.

Hal senada juga sampaikan oleh bendahara PGK Haslina di lokasi yang sama, bahkan menurutnya membludaknya pendaftar acara ini pihaknya dalam hal ini PGK Kota Kendari kerepotan menyalurkan kupon sesuai yang sudah mendaftar lansung di posko PGK di Komp. Ruko Btn Revalina atau yang melalui WA.

Kami berharap ada tambahan kupon lagi dari Pihak Polda selaku panitia Kupon, mengingat banyaknya warga yang menyatakan siap hadir meramaikan deklarasi relawan lalu lintas tersebut yang di inisiasi oleh DPP PGK dan Polri tambahnya.

Sementara Fajar kaum millenial yang sedang berada di CFD sangat berharap dengan adanya kegiatan MRSF ini bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di kendari dan sultra pada umumnya yang di aminkan oleh teman teman panitia yang hadir dalam kesempatan itu.

Sita sapaan akrab polwan berpangkat Ipda yang sehari hari berdinas di polres kendari sebagai kanit dikyasa ini menambahkan dan menganjurkan warga yang belum kebagian disini silahkan ke Lippo plaza tentunya membawa identitas diri ya tutupnya.

Penulis AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman