Breaking

Senin, 04 Maret 2019

70 SK Diserahkan Langsung Oleh Bupati

Bupati Faida saat menyerahkan SK

Peduli Rakyat News | Jember,- Bertempat di pendopo wahyawibawagraha Bupati Jember dr. Faida MMR hari ini , senin 4 Maret 2019 kembali menyerahkan 70 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat pengabdian dan Pensiun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember . Dalam pelaksanaannya , Bupati  Faida menyerahkan langsung  SK tersebut kepada para pejabat yang tercantum .

Dalam kesempatan itu Bupati Faida juga berdialog dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah selesai  acara penyerahan SK pangkat pengabdian dan pensiun tersebut .

Dalam penyampaiannya , Bupati Faida mengatakan bahwa pihaknya sengaja menyerahkan SK pangkat pengabdian dan Pensiun kepada ASN yang memasuki purna tugas itu , adalah untuk melakukan Anev (Analisa dan Evaluasi) selain itu juga sebagai bentuk penghargaan kepada ASN yang pensiun secara Khusnul Khotimah .

“Saya ingin melakukan Anev , jadi Penyerahan SK pangkat pengabdian dan pensiun ini saya berikan secara langsung dan ternyata banyak dari mereka yang memasuki masa purna tugas untuk mengurus SK pensiunnya sampai berbulan-bulan bahkan sampai lebih dari satu tahun , belum menerima SK pensiunnya ," ungkapnya .

"Ini berarti ada gaji yang terputus selama mereka menunggu SK Pensiun , bayangkan kalau mereka Janda , tentu ini akan menjadi persoalan tersendiri . Jika persoalan mengurus SK pensiun di Pemkab Jember sampai saat ini masih banyak kendala , terlebih di sektor Pendidikan , mengingat ASN paling banyak ada di sektor ini , ujar Bupati Faida .

Bupati Faida akan menjadikan persoalan tersebut sebagai catatan khusus untuk terus menerus melakukan perbaikan secara kontinyu agar secepatnya hal seperti itu tidak ada lagi .
(Nu2g/Fsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman