Breaking

Jumat, 22 Februari 2019

Tingkatkan Mutu Kinerja , Bupati Melantik 13 Pejabat


PEDULI RAKYAT News |Jember,- Pendapa Wahyawibawgraha Jember , kembali menjadi tempat dilantiknya 13 pejabat  dilingkungan  Pemerintah  Kabupaten Jember oleh Bupati Jember dr. Hj.Faida, MMR Jum'at sore (22/02/2019)

Ke 13  pejabat yang dilantik itu adalah pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT Pratama), Jabatan Administrator (JA) dan Pengawas . Dalam pengarahannya , Bupati Faida berpesan agar jabatan yang baru diemban digunakan untuk mewujudkan kemanfaatan sebagai pejabat bagi masyarakat .

"Ambilah kesempatan untuk berkinerja lebih baik . Ambilah kesempatan untuk bermanfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat," tutur Bupati Faida . Rolling jabatan ini dilakukan agar sinergi diantara masing-masing OPD dapat berjalan lebih baik , lanjut Bupati Faida .

Dipilihnya orang-orang tersebut untuk mengisi jabatan itu agar lebih intens bersama bupati ,  "Untuk membantu bupati dalam tugas sehari-hari," terangnya . Untuk beberapa pejabat yang mendekati pensiun diharapkan oleh Bupati , hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baik-baiknya dengan menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat . Tujuannya adalah tak lain "agar kelak ketika pensiun dapat memberi kesan yang sangat baik bagi masyarakat," kata Bupati .

Bupati berpesan kepada pejabat yang menduduki jabatan baru yang lebih tinggi agar dapat berhati-hati memanfaatkan kesempatan itu dan hendaknya belajar dari pengalaman sebelumnya ," tegasnya .
(Nu2g/Fsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman