Selamat Atas Terpilihnya Bpk Sali Sebagai Kepala Desa Joho


Kiri:Harsono kanan :Bpk Sali
PEDULI RAKYAT News | Trenggalek,- Pesta Demokrasi di Desa Joho Kec. Pule Kab. Trenggalek, telah berakhir  pada Sabtu sore (09/02/2019), Momen yang ditunggu-tunggu oleh warga Joho sudah terselesaikan.

Warga berduyun-duyun datang ke Balai Desa mulai pagi, guna menyaksikan dan menentukan hak pilihnya dalam pesta demokrasi dan pemilihan Kepala Desa baru yang bisa mensejahterakan kepentingan rakyat
Dalam perhelatan pilihan desa tersebut,ada 3 Calon Kepala Desa yang siap maju untuk meyakinkan warga dengan visi dan misi masing-masing calon guna bisa terpilih

Pada hasil akhir pemilihan kepala desa , ke 3 Calon mendapatkan suara yang berbeda diantaranya : Sali mendapat 1132 suara , Suwarli mendapat 994 suara , Suparman mendapat 597 suara dan suara tidak sah ada 11 dari total pemilih 2734 suara.dari hasil pemilihan tersebut dimenangkan oleh Bpk Sali dengan total 1132 suara.Warga pun merasa puas dengan hasil pemilihan  sambil merayakan pesta demokrasi tersebut.

Bapak Harsono selaku wakil koordinator liputan jatim dari Media Peduli Rakyat News dan Ibu Suratin selaku Kabiro trenggalek , yang sempat mengawal pesta demokrasi dan pemilihan Kepala Desa Joho , mengucapkan " Selamat dan Sukses kepada Bpk Sali atas terpilihnya menjadi Kepala desa Joho kec. Pule Kab. Trenggalek dan Semoga Desa Joho semakin Transparan dan Bermartabat"Pungkasnya.(Hrsn/Srtn)

Posting Komentar

0 Komentar