Breaking

Minggu, 24 Februari 2019

PGK Dan Polres KENDARI melakukan giat sosialisasi Milenial Road Safety


PEDULI RAKYAT News | Kendari,-  Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, Polres kendari bekerjasama dengan Perkumpulan Pergerakan Kebangsaan (PGK) kota  kendari menggelar acara giat sosialisasi Milenial Road Safety Festival yang dipusatkan di Lapangan  alun-alun eks MTQ kota kendari prov.sulawesi tenggara  Minggu (24-02-2019)
Di hadiri sekitar 700 orang yang memenuhi car free day dan tamkot kendari.

ketua PGK kota kendari  yasir asri menuturkan, tujuan giat sosialisasi milenial road safety festival ini merupakan sosialisasi untuk suksekan acara yang akan di laksanakan pada tgl 17 -maret -2019 di lapangan eks MtQ kota kendari. Dimana kegiatan serupa di seluruh provinsi di indonesia telah dan akan di lakukan mulai pada 2/2/19 di papua barat Sampai 31/3/19 yang di pusatkan di jakarta, Tambah Ipda Rossita dari polres kendari yang kebetulan juga sebagai instruktur senam pada giat pagi ini.

Sementara itu, Ketua biro kelembagaan  PGK kota kendari , ZULFIANI mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut sebuah gerakan yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas khususnya para Millennial.

Yasir asri. menambahkan,adapun tujuan sosialiasi hari ini yang di gelar untuk mensukseskan  acara milenial road safety festifal tgl 17-03-2019 agar melahirkan jutaan relawan mewujudkan zero incedent di jalan raya agar generasi muda dan kalangan masyarakat taat berlalu lintas
Ipda Rossita Polres Kendari
Terpantau antusias bagi pengendara dan  masyrakat yg sedang berolahraga  turut meramaikan acara sosialisasi  Millennial Road Safety Festival yang  berada di sekitaran pelataran alun-alun ekx MTQ kota kendari.
(Asis Rianto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman