Breaking

Jumat, 22 Februari 2019

Lippo Jember Minta Dukungan Bupati Untuk Peringatan Tiga Dekade LMI


PEDULI RAKYAT News | Jember,- Pada hari  Jum'at (22/02/2019) Di Pendapa Wahyawibawagraha diadakan acara Audensi antara Jajaran manajemen Lippo Jember meminta dukungan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR untuk peringatan tiga dekade Lippo Malls Indonesia (LMI) . Pihak manajemen Lippo yang hadir pada acara tersebut antara Jarenta Sinaga , Januard CH Erasmus , Arie Daruansya dan Andaru .

Menurut Mall Director Lippo Plaza , Jarenta Sinaga  pertemuan dengan Bupati untuk meminta izin mengadakan peringatan LMI yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jember .  Jarenta menjelaskan , kegiatan itu diantaranya mini museum , tari tarian daerah , UMKM dan mengundang beberapa sangar seni untuk ikut serta .

Jarenta menegaskan bahwa , Lippo memilih kegiatan tersebut karena tidak hanya mementingkan sisi bisnis saja , tetapi juga sisi sosialnya . Lippo Plaza ingin bergerak tidak hanya dari segi bisnisnya saja , tetapi lebih ke segi sosial juga , ujarnya . Dia (Jarenta) yakin dengan dukungan Bupati kegiatan tersebut akan terlaksana dengan baik dan sukses .

Januard CH Erasmus sebagai Marketing Communication Manager Lippo Jember , memaparkan bahwa  kegiatan itu mengangkat tema The Rise Of Lost Indonesia Treasure "Panggon Pandhalungan .Januard menjelaskan kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 1 Maret hingga 31 Maret 2019 di Lippo Plaza Jember.

Rangkaian acara yang akan diadakan yaitu mini museum exhibition , festival jajanan pasar dan kopi , seni budaya tari tradisional , pertunjukan budaya lokal , seni musik tradisional , vlog competition , dan UMKM exhibition .

Menanggapi keinginan Lippo Jember tersebut , Bupati Jember Faida mengungkapkan keinginannya tentang Lippo Jember .Bupati Faida menginginkan Lippo Jember benar-benar memiliki ciri khas tersendiri .  "Untuk menjadi Lippo Jember , bukan Lippo yang ada di Jember, tegasnya .

Bupati Faida menyikapi dan menyatakan siap memberikan dukungannya , terkait permintaan dukungan dari Lippo Jember tersebut .Hal tersebut disampaikan Bupati agar supaya kegiatan sukses , bermanfaat luas untuk masyarakat , dan semua yang terlibat mendapat manfaat maksimal, ujarnya.

Dalam sambutannya , Bupati juga meminta kegiatan yang direncanakan Lippo Jember bisa digelar setiap tahun dan dilaksanakan berkesinambungan nantinya . Bupati Faida pun menginginkan keterlibatan para ahli seni Jember agar event ini menjadi suatu kegiatan yang membumi dibumi Pandalungan tercinta ini , tegasnya .
(Nu2g/Fsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman