Breaking

Rabu, 13 Februari 2019

Grup Drum Band Sunan Muria, Siap menghibur masyarakat


Peduli Rakyat News, Probolinggo | Seni merupakan hasil karya manusia, yang memberikan keindahan dan keunikan tersendiri didalam kehidupan manusia.


Begitupun di era modern ini, seni mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satu seni yang berkembang di masyarakat adalah Drum Band, lantunan suara yang diiringi oleh beberapa alat musik yang saling berkalaborasi.


Seperti halnya Grup Drum Band Sunan Muria, Di bawah komando Hasan Bustomi (Pimpinan DBSM), yang bertempat di Sumberkedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.


Hasan Bustomi (Pimpinan DBSM) menjelaskan kepada media,Pada hari Rabu (13/02/2019) dikediamannya Sumberkedawung Leces Kabupaten Probolinggo. "Kami DBSM (Drum Band Sunan Muria) berupaya untuk memberikan hiburan terbaik kepada segenap lapisan masyarakat. Baik kegiatan hajatan, Vestifal, perayaan HUT, dll." Ujarnya


Hasan Bustomi juga menegaskan, "Seni Drum Band ini, kami sajikan sesuai permintaan. Mulai dari musik nada yang melo,sampai yang keras, atraksi dan lain sebagainya. Pokoknya kami siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat."


Kiki (nama panggilan) sekaligus anggota DBSM, berharap suatu saat nanti Grup Drum Bandnya bisa tampil di Monas dan keliling bundaran HI Jakarta. "Nanti kita buktikan kalau DBSM akan tampil di Monas". Ujarnya


Semua itu bukan hal yang tidak mungkin. Melihat Komponen personil DBS masih sangat muda-muda dan mempunyai semangat 45. (hfd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman