Breaking

Jumat, 01 Februari 2019

BUPATI Bersafari Jum'at di Yosowilangun


PEDULI RAKYAT News | Lumajang ,- 01 Februari 2019 --- Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M. ML., melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Al Karim Jln. Manyuro, Kec. Yosowilangun, Jum'at (01/02/19).

Safari Jum'at, merupakan agenda rutin Bupati Lumajang. Menurut  Bupati,  bersilaturahmi dengan masyarakat yang paling pas adalah pada waktu shalat Jum'at."Karena, seusai shalat Jum'at masyarakat dapat menyampaikan aspirasi maupun saran terhadap keluhan - keluahan yang sedang dihadapi," katanya.

Bupati yang akrab dengan panggilan Cak Thoriq itu mengatakan, bahwa dirinya selalu membuka pintu seluas - luasnya bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi maupun saran kepadanya. Safari, juga untuk dapat mengetahui Informasi serta kondosi secara langsung yang tengah dihadapi masyarakat.

Cak Thoriq juga menyampaikan, beberapa programnya yang sudah bisa dinikmati masyarakat. Program itu, antara lain persalinan gratis di semua Puskesmas maupun Rumah Sakit; SPP dan seragam sekolah gratis; Pemberian honor insentif kepada 6000 guru ngaji dan beberapa progam lainnya.(Suadmn/Fsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman