Breaking

Rabu, 20 Februari 2019

Bertemu Bupati , Kepala Perum Perhutani KPH Jember Sampaikan Beberapa Program Wisata


PEDULI RAKYAT News | Jember,- Pada Rabu (20/02/2019) Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR menerima kunjungan Kepala Perum Perhutani KPH Jember Rukman Supriatna, S. Hut., MM. dengan didampingi beberapa wakil kepala .Bahasan dalam pertemuan tersebut berlangsung di Pendopo Wahyawibawgraha Jember , keseluruhan bahasan berkaitan dengan rencana penyerahan sharing produksi yang berlangsung .

Kepala Perum Perhutani KPH Jember Rukman Supriatna , S. Hut., MM menyampaikan bahwa dirinya beserta dengan jajarannya berterimakasih sekali bisa bertemu langsung dengan ibu bupati Faida MMR , dimana dirinya bersama jajarannya baru di kabupaten jember . "Alhamdulillah hari ini bisa bertemu dengan ibu bupati Faida MMR , yang mana ini sebagai langkah awal kami , kebetulan kami masih baru di jember yaitu baru satu bulan di jember ini , ujarnya .

Ada beberapa poin yang disampaikan oleh Rukman Supriatna pada acara audensi dengan Bupati Jember dr. H. Faida , MMR tersebut , diantaranya adalah potensi Desa Pakis , Kecamatan Panti dimana disana terdapat kurang lebih ribuan pohon durian , pohon kopi yang luas dan air terjun Rengganis . Dari beberapa poin itu bisa dibentuk Kampung Wisata Terpadu  dengan beberapa kemasan yang telah dibentuk oleh pihaknya , ujarnya .

Disisi lain , Rukman menjelaskan bahwa dirinya bersama jajarannya akan bersinergi dengan pemkab jember dan mudah - mudahan membawa kebaikkan buat masyarakat jember pada umumnya . Dan khususnya buat Pemkab Jember maupun Perhutani KPH Jember . " Tanpa sinergi yang baik , saya pikir program kerja perhutani pun tidak akan berkerja dengan baik . " jelasnya .

Lebih jauh Rukman menuturkan bahwa dirinya beserta jajarannya meminta dukungan terhadap para awak media untuk bisa memberikan masukan serta saran maupun pemerintahan yang berimbang ." Ini bisa saja menjadi alat promosi buat kami karena kebaikkan kecil bisa menjadi sangat berpengaruh pada hal yang lebih besar apabila dikemas dengan baik . " tuturnya .

Berpijak dari hal itu , Rukman berharap bahwa dirinya beserta jajarannya yang bersinergi dengan pemkab jember akan membawa kebaikkan buat masyarakat jember khususnya ." Sinergi hari ini dengan ibu bupati Faida MMR , bisa membawa kebaikkan dan langkah kami kedepan bisa menjadi lebih baik lagi . " pungkasnya (Nu2g/Fsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman