Breaking

Sabtu, 12 Januari 2019

PERAYAAN NATAL BERSAMA DAN TAHUN BARI 2019 KELURAHAN KAMPUNG SEWU



PEDULIRAKYATNEWS.COM -  SURAKARTA -  Bertempat di rumah bapak Didik Rt 01 Rw 06 kampung sewu babinsa kampung sewu koramil 04/jebres kodim 0735/surakarta  serda lalu adi jaya pantau kegiatan Natal bersama dan tahun baru 2019 Rayon maria regina kampung sewu dan warga kampung sewu.
Sabtu 12/01/2019

Perayaan Natal bersama bersama ini.di hadiri +- 150 jamaah hadir dalam perayaan Natal bersama Rayon maria regina kampung sewu dengan tema Tema  yesus kristus hidmat bangi kita dengan pendeta stepanus bagus aris rudianto.

Dalam sambutannya ibu Hendrastuty selaku ketua panitia mengungkapkan harapannya melalui terselenggaranya acara Perayaan Natal bersama dan Tahun Baru merupakan berkah kebersamaan yang merupakan modal dasar untuk meraih sukses.

Oleh sebab itu, melalui semangat kebersamaan tersebut diharapkan seluruh warga masyarakat akan bahu membahu mewujudkan prestasi demi kebanggaan bersama. Selain itu, aspek keamanan juga menjadi sorotannya.

Keamanan juga menjadi hal yang harus perlu diperhatikan demi menciptakan kerukunan umat beragama. Marilah kita bersama menjaganya agar kehidupan kita lebih baik dan baik lagi,Tiada lain tujuan dari semua itu agar mampu memajukan kondisi bangsa.
Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.   (0735)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman