Mini Market Jadi Sasaran Patroli Anggota Polsek Turen.





Peduli Rakyat news | Malang, Anggota Polsek Turen Polres Malang. Aipda Samsul Arifin dan Bripka Dendrik Indra melaksanakan kegiatan patroli wilayah dengan sasaran toko mi nimarket Alfamart yang ada dijalan Panglima Sudirman Turen, Kamis ( 10/1/2019 ).

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Turen melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap segala aktivitas yang ada dilokasi toko guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Kegiatan ini merupakan bentuk penjabaran dari program 77 Unggul Kapolres Malang ” Police Everywhere “.

Ditempat terpisah Kapolsek Turen Kompol Drs Adi Sunarto Saat di konfirmasi oleh awak media ini Via seluler mengatakan, setiap hari Polsek selalu menerjunkan anggota untuk melaksanakan patroli keliling wilayah guna cipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sedangkan tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ini adalah agar warga masyarakat didalam melakukan aktivitasnya dilokasi toko merasa aman dan nyaman.dan terlindungi

Mudah – mudahan dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini wilayah Turen pada umumnya tercipta situasi wilayah yang aman sehingga warga masyarakat didalam melakukan aktivitasnya merasa tenang dan nyaman “. Pungkas Kapolsek Turen.(eko)

Posting Komentar

0 Komentar