Breaking

Selasa, 01 Januari 2019

Alugoro Baladewa Band Mampu Membakar Semangat Ribuan Penonton Di Blora



Peduli Rakyat News, Blora, Alugoro Baladewa Band merupakan band dari satuan Yonif 410/Alugoro dengan personel seluruhnya adalah para Prajurit Alugoro. Tampil dengan musik SKA nya serta membawakan 18 lagu milik band kondang Tipe X berhasil menghipnotis ribuan penonton yang hadir pada malam pergantian tahun 31 Desember 2018 di Alun-alun Kab. Blora, tepatnya pada panggung utama.

Selama kurang lebih 2 jam yaitu dimulai dari pukul 20.00 sd 22.00 WIB Alugoro Baladewa Band menghibur para penonton, yang dilanjutkan dengan Band OAM dari Kab. Pati degan membawakan lagu milik Iwan Fals.

Keseruan dan keceriaan para penonton yang terheran - heran dengan aksi dari para Prajurit Alugoro tersebut, karena  memberikan warna yang berbeda dalam setiap aksi panggungnya. Tampil dengan menggunakan kaos warna merah, bercelana loreng dan sepatu PDL dapat membawa ciri khas sendiri sebagai seorang prajurit yang dibanggakan oleh NKRI.

Dalam pertengahan acara Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H hadir dan memberikan arahan kepada seluruh penonton yang hadir agar dalam pelaksanaan acara dapat berlangsung dengan aman dan damai, serta tidak terjadi kerusuhan.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P juga hadir dalam acara panggung hiburan pergantian tahun, serta memantau langsung jalannya kegiatan hiburan tersebut.

Acara hiburan diakhiri dengan penyalaan kembang api yaitu pada detik detik akhir menjelang penutupan tahun 2018 untuk menuju tahun 2019 oleh Bupati Blora H Djoko Nugroho yang didampingi oleh seluruh jajaran Forkopimda Kab. Blora.(Pen Yon-Alg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman