YONIF 410/ALUGORO TERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES BLORA BESERTA ANGGOTA JAJARAN POLRES BLORA



Peduli Rakyat News, Blora - Dalam rangka meningkatkan pengamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Blora, Batalyon Infanteri 410/Alugoro menerima kunjungan Kapolres Blora, AKBP Atonius Anang, S.I.K., M.H. Beserta jajaran anggota Polres Blora, serta Ibu Bhayangkari Polres Blora pada hari Rabu (26/12/2018).

Seluruh Perwira Yonif 410/Alugoro dipimpin oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P serta Ibu Ketua Persit KCK Yonif 410 menyambut kedatangan Kapolres Blora beserta jajaran anggota Polres Blora, Kunjungan ini juga sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI.

Komandan Yonif 410/Alugoro, Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P menyampaikan bahwa kunjungan Kapolres Blora ke satuannya itu merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan. “Silaturahmi ini akan menjadi langkah dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI – Polri”, pungkasnya.

 “Dengan solidnya dua instansi ini, maka akan menjamin keamanan lingkungan, sehingga membuat rasa nyaman di tengah masyarakat dan segala aktivitas akan berlangsung lancar, termasuk kegiatan perekonomian”, imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Blora menyampaikan bahwa sinergisitas antara TNI-Polri sudah terjalin dari dulu, bahu membahu bersama menjaga keamanan NKRI dengan rakyat.  Menurutnya, kebersamaan ini semakin membuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang tak dapat digoyahkan oleh pihak manapun. Walaupun dengan berbagai macam agama, suku, ras dan adat istiadat di Indonesia ini, rakyat tetap bersatu demi tegaknya NKRI.

Selain itu kunjungan Kapolres Blora di satuan Yonif 410/Alugoro untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Blora yang baru menjabat kurang lebih dalam 1 bulan ini di Kab. Blora kepada prajurit Alugoro. Kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama yang dipimpin oleh Kapolres Blora serta Danyonif 410/Alugoro (Pen Yon-ALG)

Posting Komentar

0 Komentar