Breaking

Minggu, 16 Desember 2018

Ryamizard Ryacudu : Ancaman Nyata Bangsa Indonesia adalah Ancaman yang Merubah Mindset

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Ryamizard Ryacudu mengatakan bahwa ancaman nyata saat ini (bagi bangsa Indonesia) adalah ancaman yang tujuannya merubah mindset atau pemikiran bangsa.
Hal tersebut diungkapkannya dalam acara Silaturahim Ulama Bersama Umaro, TNI dan Polri di pendopo Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (15/12).

Ancaman tersebut, menurut Menhan contohnya terorisme dan radikalisme.

Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH ikut menghadiri acara tersebut bersama Kapolres Pekalongan, Kapolres Salatiga, Kapolresta Tegal, Kapolres Brebes.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Idarah Aliyah Jam’iyyah Ahlit Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyah (JATMAN) pimpinan Habib Lutfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya.




Menhan juga mengajak dan mengingatkan kepada para Ulama, Umaro bersama TNI dan Polri senantiasa menjaga dan memelihara hubungan tali silaturahim.

“Silaturahim dapat memperkuat persatuan dan kesatuan untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jangan sampai terpecah belah,” pesannya.

Menhan menyambut baik diselenggarakannya acara silaturahim ini, karena merupakan suatu kegiatan yang sangat penting dan mulia. Apalagi silaturahim antara Ulama dengan Umaro, yang kalau tidak bersatu dan saling menghormati dapat mengakibatkan perpecahan bangsa.

Humas Polres Pemalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman