Peringati HJK, Kodam Hibur Masyarakat Pontianak dan Kubu Raya.



KUBU RAYA  - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika, Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura menggelar panggung hiburan di lapangan Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, (15/12/2018) malam.

Selain dalam rangka memberikan hiburan kepada Prajurit dan Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, acara ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat di wilayah Kubu Raya dan Kota Pontianak.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Aulia Fahmi mengatakan acara yang digelar juga merupakan sarana komunikasi sosial Kodam XII/Tpr dengan masyarakat. Hal ini dalam rangka meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan rakyat.

"Kita lihat malam ini masyarakat berbaur bersama prajurit, ini salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujar Kapendam XII/Tpr.

Masyarakat dihibur oleh group band yang personelnya merupakan para prajurit Kodam XII/Tpr. Selain panggung hiburan juga digelar pasar malam serta stand pameran Alutsista dan Foto Booth. Terlihat keakraban prajurit dan masyarakat.

Juga dilaksanakan pemutaran video rekrutmen untuk masuk menjadi Prajurit TNI AD. Hal ini untuk memberikan sosialisasi dan informasi bagi para pemuda dan pemudi di wilayah Kubu Raya dan Kota Pontianak yang ingin mengabdikan dirinya menjadi Prajurit TNI AD.

Tampak juga, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang didampingi para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, mengunjungi stand foto booth serta mengunjungi para pedagang.

Posting Komentar

0 Komentar