Breaking

Kamis, 13 Desember 2018

Peran Aktif Babinsa Bangkalan Dalam Membantu Program Posyandu



Bangkalan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829/01 Kota Bangkalan, jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serda Manurung melaksanakan kegiatan KB Kes dan Posyandu dengan Pukesmas setempat dan warga masyarakat Desa Gebang Kecamatan Kota Bangkalan Madura. Rabu (12/12/2018)

Danramil 0829/01 Kota Kapten Inf Muhadi mengatakan, peran Babinsa ikut mengajak warga untuk mengikuti program keluarga berencana serta mengajak untuk aktif ke Posyandu serta peningkatan kualitas kesehatan masyarakat, sehingga dalam beragam kesempatan ikut mengajak warga hidup lebih sehat.

"Kami juga terus meningkatkan pemahaman generasi muda terutama pelajar untuk lebih menatap masa depan dengan penuh semangat," kata Kapten Inf Muhan.

Kegiatan Posyandu tersebut dilaksanakan secara rutin satu bulan sekali dengan tujuan untuk mengecek kesehatan Balita. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain menimbang, memberikan gizi dan melatih kreatifitas anak, dengan harapan anak Indonesia terbebas dari gizi buruk demi masa depan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman