Koramil 0808/17 Bakung Kerja Bakti Perbaikan Jalan



Peduli Rakyat News,  Blitar - musim hujan telah datang, sudah sewajarnya kita berjaga-jaga dengan keadaan musim ini,  banyak hal yang perlu diwaspadai dengan adanya musim penghujan seperti sekarang ini.

Koramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan (pembersihan tanah lumpur yang turun ke jalan akibat curah hujan yang Deras).

Sepanjang 1 km dan lebar 3 meter yang menghubungkan Dsn. Kedung biru menuju pantai pasur bertemat di Rt. 3 Rw. 3 Desa Bululawang Kec. Bakung Kab. Blitar, Minggu (16/12/2018).

Danramil 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy. S saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti perbaikan jalan (pembersihan tanah lumpur yang turun ke jalan akibat curah hujan yang Deras), Sepanjang 1 km dan lebar 3 meter yang menghubungkan Dsn. Kedung biru menuju pantai pasur.

Kita bekerja sama dengan warga sekitar langsung mendatangi lokasi dan mengadakan pembersihan, Kebersamaan antara Koramil 0808/17 Bakung bersama warga disini sangat terlihat kental sekali dengan saling bahu membahu dalam menghadapi setiap permasalahan yang timbul di wilayah.

Semoga dengan kebersamaan ini kita dapat menjalin kekeluargaan antara Koramil 0808/17 Bakung dengan masyarakat Desa Bululawang, ujar Danrmil 0808/17 Bakung, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar