Breaking

Selasa, 25 Desember 2018

Kapolda Jatim Cek Gereja di Surabaya


Peduli Rakyat News, Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan MSi bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur melaksanakan patroli kamtibmas dengan melakukan pengecekan ke Gereja yang ada di Surabaya, Selasa(25/12/2018) pukul 07.00 WIB.

Sasaran pertama gereja yang dikunjungi oleh Kapolda Jatim bersama Forkopimda adalah Gereja Santa Maria Tak Bercela, kemudian sasaran kedua mengunjungi Gereja Lahirnya Santa Maria Perawan dan sasaran yang ketiga mengunjungi Gereja Bukit Zaitun.

Kapolda Jatim bersama Forkopimda Provinsi Jatim melaksanakan patroli kamtibmas ini guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada Hari Besar Natal ini dan menjaga situasi aman dan kondusif.

Pada giat ini Kapolda Jatim dan Forkopimda Provinsi Jatim memberikan himbauan kepada jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja agar menjalankan ibadahnya dengan penuh khidmad dan tidak perlu khawatir dengan situasi keamanan karena Polri dan TNI secara optimal dan maksimal mengamankan Perayaan Hari Besar Natal ini.

Dan juga para jemaat untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax serta issue yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menjalankan ibadah dengan aman ,lancar dan kondusif,"pungkas Kapolda Jatim. (hms/mbah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman