HUT Korem Baladhika Jaya ke-55, Jadi Sarana Refleksi dan Evaluasi Diri



Kota Malang - Perayaan HUT ke-55 Korem 083/Baladhika Jaya yang berlangsung dengan cara sederhana, ternyata memiliki makna tersendiri.

Dikatakan Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, memasuki usia yang ke-55 tahun, dirinya menghimbau seluruh prajuritnya untuk lebih meningkatkan jiwa bakti kepada nusa dan bangsa.

“Peringatan HUT ini, harus dijadikan momentum untuk berbuat yang lebih baik lagi. Sehingga, kita semua dapat melaksanakan tugas-tugas yang sudah menjadi tanggung jawab prajurit Korem 083/Baladhika Jaya,” kata Danrem 083/Baladhika Jaya melalui digelarnya tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Korem 083/Baladhika Jaya, sekaligus menyambut datangnya Hari Juang Kartika. Kamis, 13 Desember 2018.

Dalam momentum tersebut, Kolonel Bagus meminta seluruh prajuritnya untuk lebih meningkatkan tali silahturahmi, sekaligus menjadikan momentum peringatan HUT itu sebagai ajang refleksi, dan evaluasi diri.

 “Itulah sebabnya, kita patut bersyukur kiranya TNI-AD, khususnya Korem Baladhika Jaya, mampu tampil lebih profesional dalam menjalankan tugas pokoknya,” ujar Danrem.

Posting Komentar

0 Komentar