Breaking

Selasa, 18 Desember 2018

Dandim 1508/Tobelo Memberikan Jam Komandan Kepada Prajurit, PNS Serta Persit di Lingkungan Kodim 1508/Tobelo



TOBELO, PEDULIRAKYATNEWS.COM - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1508/Tobelo bertempat di Aula Makodim 1508/Tobelo Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara Prov. Maluku Utara, Senin (17/12/18).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 1508/Tobelo. Jam Komandan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi terhadap anggotanya sekaligus untuk menyampaikan semua informasi yang ada agar dapat disikapi dan direspon oleh seluruh Prajurit, PNS serta anggota Persit sehingga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian sebagai aparat Teritorial. Kegiatan yang dihadiri Kasdim 1508/Tbl Mayor Inf Robi Manuel, Para Perwira Staf Kodim 1508/Tbl, para Danramil jajaran Kodim 1508/Tbl.

Dalam arahannya Komandan Kodim 1508/Tobelo menyampaikan kami melihat beberapa waktu hari lalu banyak rangkaian kegiatan dimana para anggota dan ibu-ibu persit dapat melaksanakannya dengan baik. Selama saya berdinas disini tidak ada pelanggaran yang signifikan maka itu saya harapkan kepada anggota dapat lebih bijak dan cerdas dalam melaksanakan tugas di Desa binaan.

Kepada seluruh anggota harus dapat bersinergi antara Kepolisian dan masyarakat yang ada di wilayah agar situasi dapat di jaga dengan baik. Saya mengingatkan juga kepada anggota tolong di pertahankan dan menghindari sekecil apapun pelanggaran baik pelanggaran berat maupun pelanggaran sekecil apapun, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, kepada seluruh babinsa agar dapat malakukan lapor cepat dan temu cepat benar-benar di laksanakan agar dalam menjelang natal dan tahun baru ini kita dapat menjaga situasi dengan aman serta diharapkan anggota dapat menjaga netralitas dalam memasuki tahun politik dimana kita harus tetap menjaga netralitas dengan baik dan menjaga situasi tahun politik dengan baik.

Menekankan kepada anggota Persit bahwa tugas sebagai seorang ibu bagi putra-putrinya bukan tugas yang mudah dan ringan. Terlebih lagi di era modern saat ini, yang diwarnai berbagai dampak negatif lingkungan seperti Narkoba, budaya kekerasan, kenakalan remaja, etika, sopan santun dan moralitas, sangat menuntut perhatian dan penanganan lebih dari seorang ibu serta mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam urusan organisasi dan dapat menopang suami dalam melaksanakan tugas kesehariannya dengan baik, tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan bingkisan kepada Prajurit dan PNS yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru. (WYU - 1508)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman