Caleg PSI Muhammad Hafid Blusukan Ke rumah Warga dan kampanyekan Jokowi



Probolinggo - Politisi Muda berbakat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muhammad Hafid Caleg Provinsi Jawa Timur Dapil 3 (Pasuruan-Probolinggo) Nomor Urut 1, blusukan ke rumah warga kampanyekan jokowi.


Muhammad Hafid, beserta tim relawan pada hari sabtu (1/12/2018) datang secara langsung ke warga desa Paras kec. Tegalsiwalan kab. Probolinggo, guna mendengar keluh kesah serta mendengar secara langsung aspirdi masyarakat dan memaparkan prestasi capaian Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo

Muhammad Hafid menyampaikan, Kita harus bangga dan banyak bersyukur punya Presiden seperti Ir. H. Joko Widodo, empat tahun beliau memimpin, Infrastruktur  banyak yang di bangun,
Jalan Tol, Bandara, Pelabuhan dll, hingga jaminan sosial Kartu Indonesia Pintar (KIP) fan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sudah berjalan dan dinikmati secara langsung oleh masyarakat luas. Saya yakin Bapak dan Ibu (Masyarakat) sudah cerdas dan mampu menilai dengan baik. Ingat tanggal 17 April 2019, datang ke TPS, kertas warna abu-abu coblos nomor urut 01 dan kertas warna biru lihat nomor 11 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Coblos nomor urut 1 Muhammad Hafid. Insya Allah amanah.

Paedi (50) berharap agar Muhammad Hafid terpilih sebagai Wakil mereka. Agar bisa mendengar aspirasi dan merangkul masyarakat kecil, khususnya di Dea Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kab. probolinggo   (red)

Posting Komentar

0 Komentar