Breaking

Selasa, 18 Desember 2018

Bakal Berkunjung ke Surabaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya Siapkan Pengamanan Presiden RI



Surabaya, www.pedulirakyatnews.com - Rencananya, Presiden RI Joko Widodo bakal menggelar kunjungannya ke Jawa Timur, khususnya di wilayah Kabupaten Jombang dan Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur.

Menjelang kunjungan itu, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto mulai menyiagakan beberapa personel TNI-Polri dengan dibantu oleh Pemda setempat guna menjamin keamanan, sekaligus kelancaran yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

 Kolonel Inf Sudaryanto mengungkapkan, melalui apel pengamanan VVIP yang dipimpin oleh dirinya saat ini, ia menghimbau seluruh personel pengamanan untuk memperkuat koordinasi.

 “Apel ini dilaksanakan, dengan tujuan untuk menyamakan persepsi supaya tidak saling tumpang tindih selama pelaksanaan pengamanan berlangsung,” ujar Danrem melalui apel pengamanan yang berlangsung di lapangan Makodam V/Brawijaya. Senin, 17 Desember 2018, sore.

Kunjungan Presiden RI itu, kata Kolonel Sudaryanto, rencananya akan berlangsung di 2 daerah di Jawa Timur. Selain di Kabupaten Jombang, Presiden yang akrab disapa Jokowi itu, rencananya juga bakal berkunjung ke Kabupaten Bangkalan.

“Pak Presiden, rencananya akan di damping ibu Iriana Jokowi,” tandas Dansatgaspamwil ini.

 Meskipun di guyur hujan deras, ternyata tidak menyurutkan langkah para personel pengamanan untuk mengikuti berlangsungnya apel pengamanan di lapangan Makodam saat ini. Danrem berharap, dengan adanya apel kali ini, seluruh personel pengamanan dapat memperkuat sinergitas, dan koordinasi selama berlangsungnya kunjungan kerja yang dilakukan oleh pejabat nomor satu di Indonesia tersebut.

 “Nantinya pasti kita tempatkan personel di setiap titik lokasi kunjungan,” ujar Kolonel Inf Sudaryanto, S. E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman