Breaking

Minggu, 30 Desember 2018

Babinsa Mojosongo Pantau Kegiatan Latihan Pencak Silat Pagar Nusa di Wilayahnya


Peduli Rakyat News, Surakarta   -  Babinsa Mojosongo Sertu Aswan Ahiri memantau kegiatan Latihan gabungan pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa PC Kab Karanganyar dengan PAC Ponpes Al Ikhsan Mojosongo di Lapangan Mojosongo Jl. Tangkuban Perahu Mojosongo Jebres  Surakarta. Minggu (30/12/2018)

Latihan Gabungan Pencak Silat Nahdatul Ulama (Pagar Nusa PC Kab. Karanganyar dan PAC Ponpes Al Ikhsan Mojosongo) di ikuti kurang lebih 1.000 orang. Penanggungjawab pimpinan Ponpes Al Ihksan Ali pono (mbah Lepo)

Ketua PC Kab Karanganyar Maryadi dalam sambutannya mengatakan suatu kebanggaan dapat berkumpul dan melihat langsung penjaga dan ksatria yang mampu mempertahankan NKRI khususnya dari Pagar Nusa. Kedepan harus dipertahankan keutuhan NKRI kita jagan terpecah belah dan jangan mudah di adu domba apapun profesinya. menjelang pemilu 2019 kita wajib menjaga keutuhan bangsa Indonesia ini.
Selamat berlatih jaga kesehatan ketertiban jaga kekompakan semoga lancar dan aman serta selalu mendapat perlindungan dari allah SWT.

Latihan ini rutin kita laksanakan 3 bulan sekali dalam Rangka  kita sama sama Ibadah dan nguri uri pendiri pagar nusa NU Komitmen kami siap lahir batin menjaga keutuhan NKRI.   (solo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman