Gelar Ops dan Pembinaan dalam rangka "Penjabaran Program Prioritas Kapolri"



Surabaya -  Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin dan Irwasda Polda Jatim Kombespol Sutardjo buka pelaksanaan Gelar Ops dan Pembinaan dalam rangka "Penjabaran Program Prioritas Kapolri" yang berlangsung hari ini, Senin (25/11/2019) bertempat di Hall Dialoog Hotel, Banyuwangi.

Kegiatam Gelar Ops dan Pembinaan kali ini turut diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polda Jatim beserta dengan Para Kapolres/ta/bes jajaran Polda Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini pula diserahkan DIPA tahun 2020 oleh Kapolda Jawa Timur kepada satker jajaran Polda Jatim dan Polres Jajaran Polda Jatim yang mana kali ini penyerahan DIPA tahun 2020 diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Pejabat Satker Polda Jatim dan Kapolres jajaran Polda Jatim dalam hal ini Kasat Brimob Polda Jatim dan Kapolresta Sidoarjo.

Dalam amanatnya, Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. berharap agara kedepannya Polri khususnya Polda Jatim dapat semakin Solid dengan turut menggandeng TNI dan Pemerintah Daerah agar terwujud wilayah Jawa Timur yang aman dan kondusif.

Selain itu terkait Agenda Kamtibmas yang akan datang, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan berpesan kepada Para Kasatwil untuk mempersiapkan Personilnya khususnya dalam Pengamanan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 serta Pengamanan Pemilihan Kepala Desa yang akan datang di beberapa wilayah di Provinsi Jawa Timur. (mbah/hms)

Posting Komentar

0 Komentar