Breaking

Jumat, 04 Oktober 2019

Wabup Muqit Arief Hadiri Upacara Ziarah Nasional Di TMP Patrang

Peduli Rakyat News | Jember,- Wakil Bupati Jember Drs. KH. Abdul Muqit Arief memberikan apresiasi terhadap peran yang telah dijalankan oleh TNI dalam menjaga negara kesatuan republik Indonesia .

“ Selama ini TNI telah memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara , ” kata Wabup Muqit Arief usai upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patrang , Jum’at pagi , 04 Oktober 2019 .

Wabup Muqit Arief mengatakan , sebagai bagian dari kekuatan bangsa , TNI tak lepas berhadapan dengan dinamisasi di masyarakat . Oleh karena itu , Wabup menyebut perlunya kebersamaan untuk melaluinya .

Wabup Muqit Arief menuturkan , dalam menghadapi dinamisasi di tengah-tengah masyarakat itu , TNI telah mampu menunjukkan langkah yang terbaik.
 “ TNI telah bersinergi dengan semua elemen dalam menjalankan tugas-tugasnya , ” terang Wabup Muqit Arief .

Oleh karena itu , melalui momen HUT ke-74 TNI , semua pihak berharap TNI tetap solid dan kokoh dalam mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia .

“ Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Jember mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI , "  ucap Wabup Muqit Arief .

“ Semoga TNI tetap solid dan kokoh dalam menjaga kedaulatan repubik yang kita cintai ini , ” harap Wabup Muqit Arief .

Wabup Muqit Arief  juga mengingatkan bahwa semua lapisan masyarakat harus sadar bahwa para pahlawan telah mengantarkan bangsa ini ke depan pintu gerbang kemerdekaan .

“ Nah , tugas berat kita sekarang adalah mengisi kemerdekaan sesuai dengan cita-cita para pahlawan . Seluruh elemen masyarakat harus mengisi kemerdekaan , ” tegas Wabup Muqit Arief .

Dalam kesempatan yang sama , Komandan Kodim 0824 Jember Letkol. Inf. Laode M. Nurdin usai melakukan tabur bunga mengungkapkan janjinya untuk terus berbuat yang terbaik untuk negara .

“ Kami bersama Frokopimda berada di sini mengenang jasa para pahlawan. Kedepan kami harus bisa memberikan yang terbaik buat negara ini , ” kata Dandim Laode Nurdin .

Dandim Laode Nurdin juga menyatakan akan selalu meningkatkan peran di masyarakat hingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat .

Dandim Laode Nurdin melanjutkan , sebagai bentuk mengisi hasil perjuangan para pahlawan , TNI akan melaksanakan berbagai aktifitas yang bermanfaat bagi masyarakat .

" Kodim Jember bersama Pemkab Jember dan Polres Jember , akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat , " pungkas Dandim Laode Nurdin .
(Nunung Irawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman