Breaking

Rabu, 02 Oktober 2019

Wabup Muqit Arief Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Jember , Agenda Pengucapan Sumpah/Janji H. Mashuri Harianto, SP


Peduli Rakyat News | Jember,- Bertempat di ruang sidang utama gedung DPRD Kabupaten Jember , pada Rabu 02 Oktober 2019 Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, hadir dan menyaksikan pengucapan sumpah/janji H. Mashuri Harianto, SP. sebagai anggota DPRD Kabupaten Jember masa jabatan tahun 2019 – 2024 .

Wabup Muqit Arief dihadapan sejumlah awak media setelah mengikuti prosesi pelantikan tersebut , menyampaikan ucapan selamat kepada Mashuri Harianto .

“ Baru saja kita mengikuti pengambilan sumpah anggota DPRD satu orang . Tentunya , kami atas nama Pemerintah Kabupaten Jember menyampaikan selamat dan sukses , " tutur Wabup Muqit Arief .

Menurut Wabup Muqit Arief , Mashuri Harianto baru menjalani prosesi pengambilan sumpah dan janji karena sedang menjalankan ibadah haji ketika pengambilan sumpah secara bersama beberapa waktu lalu .

Wabup Muqit Arief berharap semua anggota dewan dapat mengemban tugas sesuai sumpahnya , yaitu tidak mengatasnamakan pribadi dan golongan .  Sebab , anggota dewan sudah menjadi wakil masyarakat di seluruh Kabupaten Jember .

“ Semoga kawan-kawan disini bisa melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpahnya tadi , menjadi wakil masyarakat di seluruh Kabupaten Jember , ” tutur Wabup Muqit Arief .

Wabup Muqit Arief menjawab pertanyaan wartawan terkait pembahasan APBD 2020 , menyatakan pembahasan dan rapat-rapat akan segera dilakukan , karena anggota dewan telah lengkap .

“ Insyaallah secepatnya kita akan segera membahas , karena ini sudah lengkap . Penyusunan APBD 2020 , kita usahakan secepatnya sehingga tidak molor , karena salah satunya menunggu kelengkapan ini , ” jelas Wabup Muqit Arief .

Wabup Muqit Arief terkait penyertaan modal di PDP pada tahun 2020 , menyatakan program itu menjadi PR bagi semua pihak , Pemerintah Kabupaten Jember dan DPRD Jember . Pemerintah akan terus mengikuti perkembangan yang ada di lingkungan PDP Kahyangan .

“ PDP itu harus juga kita pikirkan tentang adanya ribuan saudara kita yang hidup dari PDP, dan ini tetap menjadi agenda sesuai dengan kesepakatan , " pungkas Wabup Muqit Arief .
(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman