Breaking

Selasa, 29 Oktober 2019

Tiga Polisi Berprestasi Dapatkan Reward Dari Kapores Jembrana


Peduli Rakyat News | Jembrana,- Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, secara langsung pimpin Apel Jam Pimpinan yang di kaitkan dengan pemberian reward bagi tiga personil Polri yang berprestasi di ajang Porprov Bali XIV yang digelar di Stadion Debes Tabanan, di Lapangan Apel Polres Jembrana. Selasa (29/10).

Ketiga personil Polres Jembrana yang mengikuti Porprov Bali ke 14 tahun 2019 dan Menerima Reward dari Kapolres Jembrana adalah,
AIPTU Aries Setepanus Pangan,  jabatan Banit Sabhara Polsek Kawasan Laut Gilimanuk, atas prestasi Juara III cabor menembak 10 meter air pistol mix.

BRIGADIR I Gusti Bagus Edi Ratnanda, jabatan Bhayangkara Administrasi pelaksana bidang sumda, atas prestasi juara II cabor Binaraga 65 kg.

Selanjutnya, BRIGADIR I Dewa Ayu Oka Restu Cahyaning, jabatan Bmin Urmintu Sat. Reskrim prestasi Juara III cabor menembak 10 meter air pistol mix.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Jembrana mengucapkan, terima kasih kepada Anggota Polres Jembrana yang telah berhasil meraih prestasi, "pemberian reward ini semoga dapat memacu Anggota lainya dalam meraih prestasi, Ucapnya.

"Terkait dengan pelaksanaan PH pagi dan PH siang diharapkan personil bisa hadir dalam mengantisipasi kerawanan pada saat jam masuk kantor/sekolah maupun pada saat jam pulang kantor/sekolah" pungkasnya.

Kapolres Jembrana juga mengucapkan terima kasih kepada personilnya yang melaksanakan pengamanan dalam mengantisipasi suporter dalam pertandingan Persija dan Persib Bandung.
(Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman