Breaking

Jumat, 18 Oktober 2019

Takmir Masjid Polres Jembrana Pimpin Rapat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW




Peduli Rakyat News | Jembrana, - bulan Maulid dalam perhitungan tahun baru hijriah sudah dekat dan masyarakat muslim khususnya sudah mempersiapkan menyambut datangnya bulan maulid yang ditandai sebagai kelahiran Nabi Muhammad SAW yaitu dengan melaksanakan pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tak pernah lepas dari kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Polres Jembrana yang merupakan sebuah langkah dalam upaya peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT kepada personil Polri Polres Jembara yang beragama Islam.

Dalam menyongsong peringatan Maulid nabi yang dilaksanakan  Polres Jembrana nanti pada hari Minggu (03/11) pkl. 20.00 wita di Masjid Baitul Muhtarifin Polres Jembrana kabupaten jembrana-Bali.

Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo sekaligus sebagai Ketua Takmir Masjid Polres Jembrana pimpin rapat kepanitiaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW usai sholat Jum'at, Jumat (18/10)

Polres Jembrana dalam kegiatan hari-hari besar Islam tidak bekerja sendiri namun menggandeng masyarakat sekitarnya yaitu RKA Nurul Huda dan Kelompok Pengajian Wali Songo Kelurahan Pendem, hal ini sebagai wujud kebersamaan, sinergitas antara Polri Polres Jembrana dengan Masyarakat.

"Kali ini dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengundang penceramah yang cukup piawai Habib Nizar Asegap dari Kabupaten Jember, nantinya mampu memberikan pencerahan kepada personil Muslim Polri dan Masyarakat untuk selalu tetap kepada aqidah Islam yang kaffah dan tidak menyimpang dari ajaran Islam serta tidak terpengaruh kepada paham-paham baru yang dapat memecah belah umat serta dapat memecah belah Negera Kesatuan Republik Indonesia" pungkas H Edy Waluyo.

Kegaiatan rapat sudah Final dan diputuskan oleh panitia rapat hari dan tanggal acara pengajian peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW sudah sesuai dengan rencana.
(AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman