Breaking

Jumat, 25 Oktober 2019

Tak Puas Dengan Hasil Tes, Pendukung Bacakades Desa Plososari Nekat Membancok Dengan Membabi Buta

Ket.foto : sdr. Senin (korban) yang mengali luka robek di bagian lehernya

pedulirakyatnews.com | pasuruan - Terjadi pembacokan dengan membabi buta di Dusun Krajan II Desa Plososari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Kamis (24/10/2019).

Peristiwa ini terjadi tepatnya di teras rumah Sunamar, bakal calon kepala desa (bacakades) yang lolos akademis sekitar pukul 20:30WIB.

Pembacokan ini di duga di lakukan oleh Suarman(50) pendukung bakal calon kepala desa (cakades) yang tidak lolos akademis (Suarli), yang tinggal di Dsn. Tanah celeng Ds. Plososari kec. Grati.

Membacok korban, pendukung Sunamar, Senin(45) warga Dsn. Brongkol Ds. Cukur gondang Kec. Grati.

Hal ini berawal dari hasil uji akademis yang di umumkan langsung di balai desa plososari, dan menyatakan Suarli tidak lulus, sedangkan Sunamar dinyatakan lulus.

Mendengar hal itu Suarnam yang di dampingi Suarli serta pendukung lainnya langsung bergegas mencari Sajin dan Miadi yang saat itu tidak diketahui dengan apa maksud dan tujuannya.

Situasi tidak dapat di kendalikan sehingga Suarnam menyebetkan sebilah celuritnya yang membabi buta sehingga mengenai pada sdr. Senin, yang saat itu sempat di halangi oleh Sunamar.

Akibat pembacokan yang di lakukan Suarnam, mengalami luka robek di bagian leher sdr. Senin.

Bukan hanya itu bahkan Suarnam Juga Melakukan Pengancaman pada Sunamar.

Insiden pembacokan itu di saksikan oleh, sunamar, satun, dan sajin warga Dsn. Krajan II. (Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman