Breaking

Minggu, 27 Oktober 2019

SEORANG PEREMPUAN TANPA IDENTITAS TERTABRAK KERETA APl (Miss X)

Ket. Foto : keadaan korban saat di lokasi rel kereta api

pedulirakyatnews.com | pasuruan - Seorang perempuan tanpa identitas tertabrak kereta api di dusun kerajan Desa Dandang Gendis kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan Minggu (27/10/2019).

Menurut kedua saksi selaku petugas perlintasan rela kereta api Sumurwaru Khoirul Umur 30 Tahun dan Perlintasan rel kereta Api nguling Rokib umur 55 Tahun sekitar jam 07.00 Wib, dilintasan rel kereta  api di Desa Dandang Gendis.

pada saat itu korban tanpa identitas  sedang berada di atas lintasan rel kereta api, selang beberapa waktu,  kereta api Rangga Jati sedang melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, kereta api saat itu sudah membunyikan kelakson tapi korban tidak segera beranjak dari atas rel kereta Api dan  langsung saat itu korban tertabrak." Jelas kedua saksi.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Andy Purwanto, kepada awak media mengatakan terkait kejadian  laka kereta api,
Memang benar mas pagi tadi terjadi laka, seorang perempuan tanpa identitas tertabrak kereta api, langsung pada saat itu petugas lakukan olah TKP dan turun ke lokasi untuk lakukan penanganan pertama dan korban dilarikan ke kamar mayat (KM) RS Dr, R Soedarsono Kota Pasuruan," Jelas AKP Andy.

Lanjut AKP Andy guna untuk penanganan lebih lanjut dan untuk mendapatkan keterangan yang jelas petugas meminta keterangan dari kedua saksi," Tutup AKP Andy.(tofa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman