Breaking

Minggu, 20 Oktober 2019

Sat Polair Polres Jembrana Gelar Qwick Wins 1 Di Desa Yeh Embang


Peduli Rakyat News | Jembrana,- Satuan Polisi Perairan Polres Jembrana menggelar Qwick Wins Program 1, kali ini dilaksanakan terhadap masyarakat pesisir/nelayan Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana-Bali, Sabtu (19/10).

Selain Kasat Polair Polres Jembrana, hadir pula Ketua kelompok nelayan Kencana Bahari serta puluhan masyarakat pesisir/ dan acara dibuka dengan sambutan dari ketua kelompok nelayan  I Gst. Ngurah Anom dan usai dibuka dilanjutkan penyampaian materi oleh Kasat Polair Polres Jembrana.

"Dalam kesempatan ini, Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo, mengatakan bahwa sebagai masyarakat pesisir/nelayan hendaknya selalu waspada dengan masuknya faham-faham  radikalisme dan terorisme
serta anti Pancasila, di Indonesia saat ini ada kelompok radikal yang meyakini perbuatan teror, provokasi dan ujaran kebencian merupakan kebenaran dalam memperjuangkan nilai-nilai yang diyakini benar.

"Tidak ada nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila yang bertentangan dengan nilai-nilai agama, jadi  jangan ada kelompok atau orang yang mencoba untuk mengubahnya apalagi meniadakannya." Ucapnya.

"Dalam Pancasila telah terangkum nilai nilai agama dan perlu dibangkitkan lagi semangat Pancasila demi kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, tanpa Pancasila Indonesia tidak akan mampu menghadapi berbagai tantangan global dan akan kehilangan arah serta jati diri, oleh karena itu empat pilar kebangsaan yang harus dipegang teguh dan dipatri dalan diri insan masyarakat Indonesia yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, " pungkasnya.

Lanjut, Sebelum acara ditutup Kasat Polair Polres Jembrana mengajak masyarakat pesisir/nelayan Desa Yeh Embang untuk senantiasa menjaga dan memelihara agar kamtibmas khususnya di Kabupaten Jembrana- Bali dan Indonesia pada umumnya tetap aman dan kondusif serta  berikrar dalam gema kebangsaan yakni Menolak Demo Anarkis, Menolak Faham Radikalisme dan Terorisme dan bersama  Mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.
(Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman