Breaking

Selasa, 15 Oktober 2019

Naas, Di Tinggal Tidur, Muatan Truk Expedisi Terbakar


Peduli Rakyat News | Jembrana, - Naas di alami Satriadi,  (25) asal Desa Bleka, Kecamatan Gerung, Lombok Barat NTB, Truk yang di bawanya terbakar saat parkir di Jalan Raya Denpasar Gilimanuk tepatnya depan Anjungan Cerdas, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana-Bali, Selasa (15/10).

Peristiwa bermula, Ketika Satriadi (sopir) dan Rendi Susanto (25) kernet Truk expedisi tersebut akan mengirimkan muatan arang dari Lombok menuju ke Jawa Tengah sedang beristirahat di dalam truk yang diparkir di depan pintu masuk Anjungan Cerdas Rambutsiwi sekira Pukul 03:00 Wita.

Saat terbangun sekira pukul 06.30 Wita, korban dan saksi melihat ada kepulan asap yang bersumber dari dalam muatan arang yang diangkut
kendaraan Expedisi Truk Hino warna Hijau Merah Nopol. DR 8861 AG yang kendarai mereka.

Lanjut, korban dan saksi berupaya untuk meminimalisir dampak kebakaran dengan menurunkan sebagian muatan, kemudian selang beberapa waktu dibantu oleh personil kepolisian dan warga yang kebetulan melintas menghubungi Dimas PMK Pemkab Jembrana.

Setelah mendapat laporan tersebut,  4 armada pemadam dari Dinas Pemadam kebakaran (PMK) Pemkab Jembrana tiba di lokasi dipimpin Kasi Pemadam Kade Bagus Darmawan, dan langsung memadamkan Api yang mengabiskan 6 tangki air.

"Setibanya di TKP, dengan cepat kami berupaya memadamkan Titik Api, agar tidak meluas ke badan truk" jelas Bagus Darmawan.

Sementara itu, Menurut keterangan anggota Polsek Mendoyo Aiptu I Ketut Adrama "belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun sementara diduga pada saat pengemasan arang masih ada yang menyala" pungkasnya.

Atas musibah tersebut, tidak terjadi korban jiwa dan belum diketahui kerugian secara material, hingga berita terbitkan berita ini.
(AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman