Breaking

Senin, 14 Oktober 2019

LOUNCHINGNYA BUKU BARU BUPATI BANYUWANGI, MASYARAKAT BERTANYA..?


Peduli Rakyat News.com - Banyuwangi,
Baru-Baru ini Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas launching buku baru. Peluncuran buku tersebut  bertempat di granmedia expo-libray Cafe jl Basuki rahmat No. 93-105 Surabaya jawa timur senin, 14/10/2019.

Peluncuran buku tersebut tentang "Anti-Mainstream Marketing, 20 jurus mengubah Banyuwangi" Tetapi dengan adanya peluncuran buku tersebut di persoalkan oleh salah satu masyarakat pecinta Banyuwangi.

Bupati Banyuwangi yang terhormat meluncurkan buku, saya anggap sangat bagus. Tetapi mengapa surat yang saya kirim kepada beliau tidak pernah di jawab ?? Ini yang membuat saya tanda tanya dalam peluncuran buku tersebut.
"mengapa membuat buku sampek setebal itu bisa tetapi menjawab surat saya gak bisa,  aneh kan????" Kata Amir ma'ruf khan selaku masyarakat peduli Banyuwangi senin 14/10/2019.

Amir melanjutkan, Dalam pengiriman surat kepada bupati Banyuwangi sudah tiga kali yang terakhir tanggal 26/09/2019 Semua surat saya, tidak ada yang di balas. Saya mengirim Surat guna Permohonan penjelasan tentang pembukuan  Kas Daerah yang selama ini di kelola .

"Banyak anggaran yang diduga banyak penyimpangan. Contoh anggaran yang diduga ada penyelewengan anggaran adalah biaya kosultasi. Konsultasi saja bisa menghabiskan dana sampai millyaran rupiah.

Biaya  konsultasi diduga tidak ada temuan dari BPK, dan BPK tidak pernah ada uji petik tentang biaya tersebut. Masih banyak anggaran diduga fiktif yang digunanakan pemerintah daerah" Saya mohon Bupati Anas jangan senang dengan launching buku,  tatapi surat dari masyarakat juga dibalas lanjutnya. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman