KEMENANGAN SDN 1 PANDEREJO DALAM KUIS SSAB, DI RAYAKAN DENGAN REKREASI

Peduli Rakyat News - Banyuwangi,

Kegembiran Siswa Siswi SDN 1 Panderejo yang mengikiti Kuis SSAB (Siap Siap Aku Bisa) dirayakan dengan berlibur atau rekreasi yang di pimpin oleh Munawiyah (Kepala Sekolah) di Wahana Sumber Air Jopuro bertempat di Desa Glagah, sabtu (12/10).
Acara ini bersumber dari dana Juara Kuis SSAB kemarin dan atas komitmen serta permintaan anak anak peserta kuis,
"Ini permintaan dari Anak anak untuk adanya rekreasi, dan di sepakati oleh para guru guru pengajar Mengingat juga tidak terlalu jauh dan tidak berbahaya. Dan rekreasi ini bersumber dari dana juara kuis SSAB jadi anak anak di gratiskan sepenuhnya" Tutur Munawiyah selaku Kepala Sekolah SDN 1 Panderejo.

Masih Munawiyah Menambahkan dalam wawancaranya, "Siswa siswi yang mengikuti SSAB ini berjumlah 60 anak.
Harapan kami selaku Kepala Sekolah dan Guru, semoga kedepannya Siswa Siswi SDN 1 Panderejo ini bisa terus berkarya dan bisa di contoh oleh adik adik kelasnya" harapnya.

Menurut wali kelas 6 Muhammad Lutfie, S.pd. mengatakan,
"Kami puas untuk saat ini, tentunya kami sudah mengajarkan  ke anak anak 1 bulan sebelum acara SSAB di mulai. Dan kami akan terus giatkan dalam belajar demi majunya anak anak didik guna memotifasi belajar lebih rajin lagi. Walau sekarang anak anak menjadi juara kami tetap mengajak untuk semangat lebih giat lagi. Kami Juga mengharap, Do'a dari orang tua maupun guru pengajar semoga anak anak dapat nilai yang memuaskan dalam ujian" ungkapnya.

Ayu Zahrotussifa Ardianti siswi Kelas 6 SDN 1 Penderejo di dampingi oleh temannya saat di wawancara mengatakan Kegembiraanya,
"Saya senang, Bahagia, Karena bisa rekreasi dengan teman teman" Ucap siswi ini dengan raut wajah gembira.

Masih ayu menambahkan, "Apalagi habis PTS (Penilaian Tengah Semester) Jadi bisa membuat otak freesh" Tambahnya.
"JALAN JALAN" Sorak siswi siswi SD ini serentak.
(Rip)

Posting Komentar

0 Komentar