Breaking

Sabtu, 26 Oktober 2019

Berkat PT. SUJA, Masyarakat Dusun Welang (Sekitar Bor) Tak Lagi Ber Wudhu' Air Keruh

Ket. Foto : Masyarakat Dsn. Welang sekitar bor Saat Kerja Bakti memasang pipa

pedulirakyatnews.com | Pasuruan - PT. Super Unggas Jaya (SUJA) Yang terletak di Ds. Ngembal Kec. Tutur Kab. Pasuruan Telah Memberikan Sebagian Kecil Permintaan Warga Dsn. Welang Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan. Sabtu (26/10/2019)

Di karnakan Letak Geografis Sumber Air (Bor) Milik PT. Suja terletak di sekitar Dsn. Welang

Dimana yang telah di kabarkan sebelumnya oleh Media pedulirakyatnews.com terkait permintaan warga Dsn. Welang yang meminta tanggung jawab sosialnya (CSR) Bor lama PT. Suja Kepada masyarakat sekitar (Bor) yang di alirkan ke (kedua musolla) Dsn. Welang, tepatnya di RT.011.

Dengan Tanggap Waladi selaku General Manager (GM) PT. Suja menampung aspirasi tersebut, dan langsung melayangkan surat pengajuannya ke pusat.

Dan itu di setujui, mendengar hal itu masyarakat Dsn. Welang (sekitar bor) sangat berterimakasih kepada PT. SUJA sehingga sebagian material para msayarakat rela iuran dan kerja bakti untuk pemasangan pipanisasinya.

Di karnakan masyarakat Dsn. Welang yang sebelumnya Kesulitan  air bersih dan ke 2 (musolla)nya ngambil dari sungai untuk musolla 1 (satu), Dan Ngambil Dari Trembesan Sawah untuk musolla 2 (Dua).

" Dengan kompak masyarakat iuran dan kerja bakti mas " Ungkap Subaeri kepada media.

" Alhamdulillah, saya dan mewakili masyarakat sangat berterimakasih kepada PT. Suja atas bantuan yang di berikan kepada musolla , ini sangat bermanfa'at, harapan saya kedepannya semoga Alloh memberi kelancaran PT. Suja dan bor yang baru bisa secara maksimalkan mengalirkan pada masyarakat sekitar " Tutur Ust. Satrawi selaku Tokoh Agama Dsn. Welang.

Selain itu PT. Suja juga sering memberi sembako kepada masyarakat Dsn. Welang bahkan sampai wilayah Ds. Semut. (Roy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman