Breaking

Selasa, 29 Oktober 2019

Beberapa Warga Desa Jimbaran Tak Terima, Lantaran Bacakades Yang Di Usung Tidak Lolos Uji Akademis

Ket.foto : tanda tangan sebagian warga jimbaran, yang menolak tidak lolosnya bacakades jimbaran

pedulirakyatnews.com | Pasuruan - Dalam aksi demo  bacakades se pasuruan yang tidak lolos uji akademis di depan Gedung DPRD Pasuruan, Senin (28/10/2019).

Di jumpai media PRN puluhan warga asal Ds. Jimbaran Kec. Puspo Kab. Pasuruan Yang Membawa Sejumlah berkas permohon keberatan kepada DPRD Pasuruan yang saat itu di luar gerbang gedung DPRD.

Aksi ini di lakukan lantaran bacakades yang di usungnya, Suratno, di nyatakan gugur dalam seleksi tambahan atau dalam hal uji akademis.

Puluhan warga jimbaran yang di duga pendukung bacakades ini sangat kesal dan kecewa dengan kinerja oknum panitia cakades di tempatnya.

Salah satu bukti yang di bawa adalah tanda tangan dari ribuan warga jimbaran yang menolak keras kalau Suratno gugur dalam Uji akademis, Menurut para pendukung suratno.

" Ada 6 (enam) bacakades di desa desa saya, dan 2 (dua) bacakades yang tidak lolos dalam uji akademis salah satunya adalah bpk. Suratno " Tutur pria yang berinisial KS kepada media.

" Kenapa bacakades yang pendukungnya besar di gugurkan?, Harapan warga jimbaran menginginkan bpk. Suratno di tetapkan sebagai cakades, karna ini keinginan dari sebagian besar warga jimbaran " Ucap Pria tua yang berinisal HT, kepada media sambil membawa beberapa lembar kertas yang berisi ribuan tanda tangan warga desa jimbaran. (Roy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman