Breaking

Rabu, 04 September 2019

Remaja Asal Desa Sapulante Babak Belur Di gebukin Massa, Saat Beraksi Mencuri Motor


pedulirakyatnews.com | Pasuruan,- Pemuda asal Desa Sapulante Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan ber inisial MN (16thn), babak belur di gebukin massa Desa Sambisirah Kecamatan Wonorejo saat aksi pencuriannya kepergok pada Rabu, (4/9/2019).

Barang yang mau di curi ialah satu unit motor yamaha vixion warna putih bernopol N 2751 WE milik Wahyudi (perangkat desa sambisirah)

Informasinya yang di dapat awak media menurut saksi motor milik korban saat itu di taruh di bibir sawah yang terletak 1meter dari jalan desa dan korban berjalan kaki menuju sawah miliknya yang berjarak kisaran 15meter dari motornya yang dia parkir.

Saat itu korban melihat dua orang  menggunakan motor Yamaha Vega berhenti di sekitar motor yang ia parkir, dan salah satu dari mereka turun dari motornya dan berjongkok, saat itu korban melihat pelaku yang berjongkok, namun si korban tidak menaruh rasa curiga di karenakan ia mengira pelaku orang yang hendak merumput.

Saat pelaku beraksi jongkok di samping motor korban yang berusaha merusak setang motor, saat itu korban sudah yakin bahwa pelaku adalah maling, Seketika itu dia meneriaki maling.

Warga pun berdatangan. Bahkan teman pelaku yang menunggu di seberang jalan juga berteriak maling agar tak dicurigai warga. Ia lalu kabur.

Nasib nahas pada pelaku karena massa bergerak cepat, langsung mengepungnya bahkan pelaku sempat kabur ke arah utara dan massa tetap mengejarnya sehingga pelaku tertangkap dan dihakimi massa.

Untung saja polisi segera datang ke TKP. Polisi langsung melerai aksi massa. Pelaku dan BB dibawa ke mapolsek Wonorejo untuk di proses lebih lanjut. (Roy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman