Breaking

Selasa, 10 September 2019

Masyarakat Tanda Tanya Besar ??? Dengan Pengerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) Pelebaran Jalan Provinsi Yang Tidak Ada Papan Proyek Sejak Awal Pengerjaan

Ket. Foto : lokasi pengerjaan TPT di Dusun Welang Desa Semut

pedulirakyatnews.com | Pasuruan, - ada pengerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) batas pelebaran jalan provinsi yang menghubungkan Desa ngembal pada Jalan Raya Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Pengerjaan TPT itu menjadi perbincangan masyarakat setempat, karna beberapa masyarakat banyak yang tidak tahu itu proyek pembangunan apa, dari cv mana, dan dari dinas mana.
Di karnakan tidak adanya papan proyek yang terpampang sejak dari awal pengerjaan.

Lebih jelasnya pengerjaan proyek tersebut terletak di Dusun Welang Desa Semut Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Hal ini di ketahui saat awak media peulirakyatnews.com melintas di lokasi pengerjaan proyek tersebut pada, selasa (10/9/2019).

" Saya tidak tau mas ini pengerjaan proyek dari mana, dan juga tidak ada papan proyeknya" Ungakap Kadis (43) selaku warga setempat yang juga menjabat sebagai kepala RT.

" Saya tidak tau mas, saya sebatas koli, untuk pelaksana dan mandor kepercayaannya belum datang" Sambut Saihul (40) salah satu koli yang ikut serta mengerjakan proyek tersebut.

Informasi yang di himpun awak media proyek ini di duga pengerjaan dari dinas PU BINA MARGA Provinsi di karnakan ada kaitannya dengan rencana pengerjaan pembenahan jalan provinsi (ngembal-purwosari).

Kepala Desa Semutpun juga mengatakan " Saya tidak tahu mas karna juga tidak ada pemberitahuan kepada saya " Ungkapnya saat di hubungi via whatsapp. (Roy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman