Breaking

Minggu, 01 September 2019

Akibat Tes Tulis, Salah Satu Kandidat Dari Desa Kabat "GUGUR" Dan Menduga Ada Rekayasa Dalam Nilainya


Peduli Rakyat News.com - Banyuwangi,
Hanya dari tes tulis, yang tidak sesuai dangan hasil yang di harapkan. Satu kandidat dari dusun karangrejo Desa Kabat tidak dapat maju selaku kandidat Bakal calon kepala Desa. Informasi yang di dapat media ini, salah satu kandidat ini adalah satu -satunya yang ada di Dusun Karangrejo.
Padahal warga sangat berharap beliau bisa hadir dan tampil pada waktu Pemilihan Desa akan datang untuk menjadi kandidat.

Abdul Goffar selaku kandidat bakal calon kades di Desa Kabat saat di konfirmasi mengatakan,
"Waktu tes saya laksanakan dengan baik sesuai dengan apa adanya. Namun dalam hal ini, kejadian tes kemarin ya saya gak tau persis permasalahannya tiba tiba tidak lulus.
Namun dari pendukung saya tidak puas, dan saya belum mengambil sikap.
Yang jelas saya tidak mendapat keadilan, karena di dusun ini saya adalah satu satunya calon" Cetusnya.

Masih dalam wawancaranya
"Kalau menurut informasi di lapangan jelas saya yang lebih unggul dari pada kandidat yang lain. Di sinilah saya mencurigai dan menduga ada hal hal yang bermain atau rekayasa yang akhirnya timbul ketidak puasan dari pendukung saya" Tambahnya.


Sementara itu, Habli Hasan selaku warga Dusun Karangrejo merasa kecewa atas kandidat yang di usungnya tidak dapat maju, dan menduga bahwa hasil yang di perolehnya adalah rekayasa.

"Kami tidak puas dan sangat kecewa Padahal warga sangat mengharapkan sekali  Abdul Goffar bisa tampil pada pemilihan Desa saat ini. Warga di sini 30 Sampai 40 persen di pastikan mendukungnya" Ungkap Habli dengan raut wajah kecewa.

Masih habli menambahkan,
"Saya menduga hasil yang di peroleh pak goffar itu adalah rekayasa" Cetusnya singkat.
(Ahmad/Aris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman