Breaking

Kamis, 08 Agustus 2019

SERENTAK PENETAPAN DAN PENGUDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA DI WILAYAH LAMONGAN BERJALAN LANCAR


Peduli Rakyat News | Lamongan Jawatimur,  8 Agustus 2019. Warga desa Gembong kecamatan Babat kab Lamongan,  sagat  antusias dengan berpodong pondong dalam menghadiri dan menyaksikan pengudian nomer urut Cakdes,  di Balai Desa setempat, 

Berlangsungnya acara tersebut yang di hadiri oleh Muspika sekecamatan Babat, yang terdiri dari Camatan, kapolsek, koramil,
beserta setaf dan jajaranya.

Acara tersebut di mulai sekitar pukul. 13:05 wib.  Pembukaan acara di awali Basmallah, di lanjud mars indonesia raya, dan sambutan sambutan dari  Kades PJ, dan di lanjud Sekcam selaku mewakili camat, yang intinya mengajak masarakat setempat untuk menentukan calon kades yang di pilih dengan Jurdil dan damai, yang akan di laksanakan pada bulan September 2019.

Dalam penetapan  dan pengudian nomer yan di saksikan oleh Masrakat, sekitar kurang lebih berjumlah ( seratus ) udangan yang terdiri dari warga setempat dan muspika.

Dan alhasil undian nomer  yaitu:
no 1 ( satu ), di dapat oleh Maruji.
no 2 ( dua ), di dapat oleh Sulaiman,   masing masing mendapatkan nomer urut ,  hanya untuk tanda hak di pilih oleh waga masarak desa Gembong.

(Sholechan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman