Breaking

Selasa, 13 Agustus 2019

DESA BUNGOARJO PANCEN NYOTO AYO DI TERUSNO


Peduli Rakyat News | Lamongan .
Desa yang terpencil jauh dari keramean jalan raya atao kota,
desa Bugoarjo, kec Pucuk, kab Lamogan, jawatimur. ( 14/8/2019 )

Warga masarakat desa setempat
yang berasal terdiri dari mayoritas petani dan pedagan makanan di luar kota, yang terkenal di seluruh nusantara, yaitu warung pecel Lele atao Sarilaut dan LL.

Akan tetapi desa Bugoarjo dak ketingalan pembangunan ama desa yang lain,  pembangunan di desa bugoararjo sangat ( cepat ) dan terbukti, dak ada satu pun poros jalan di kampung yang ketingalan, sememua merata dan nyata.

BAMBANG GUNTORO sosok nama kepala desa Incubent,  selama .2. (dua)  periode 2017 s/d 2013 dan 2013 s/d 2019, yang di usung oleh warga dan toko masrakat setempat.

Hinga di kesempatan Pilkades serentak periode 2019 s/d 2025, di wilayah Lamongan, "Bambang Guntoro,, yang saat ini maju kembali sebagai cakdes yang di usung ama warga dan toko masarakat desa Bugoarjo.

Dalam semasa ia menjabat dan menjadi pelayan masarakat di desa setempat,  sangat bijaksana dan prefisional dan terbuka dalam pelayanan terhadap warganya, punkasnya, "Bambang Guntoro,,

Kelanjutan dengan Visi dan misi,
tetap kita jalanin sesuai dengan
aturan yang ada, yang penting desa saya makmur dan maju, warga masarakat ku nyaman damai dan tenteram, "Bambang Guntoro,, No : .1.

(Sholichan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman