Breaking

Minggu, 11 Agustus 2019

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Oleh Ipda Arif Karnawan SH


Peduli Rakyat News | Malang,- Donomulyo Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak mengumandangkan gema takbir di Hari Raya Idul Adha 1440 H, Plh Kapolsek Ipda Arif Karnawan SH,  memimpin apel kesiapan pengamanan Idul Adha 1440 H bertempat di halaman Mapolsek Donomulyo   pukul 19.00 Wib, Sabtu (10/08/2019).

Apel kesiapan diikuti oleh.Camat Donomulyo Darianto, Plh Kapolsek Donomulyo Ipda Arif Karnawan SH, Danramil 0818/16 Donomulyo di wakili Serma Yola, Personil Polsek 15 Personil, Personil Koramil 10 Personil, Banser 15 Personil, Staf Kecamatan Donomulyo 5 Personil,  Linmas 4 Personil, Rapi 4 Personil. yang terlibat  pengamanan malam takbir Idul Adha di wilayah hukum Polsek Donomulyo.

Apel kesiapan ini bertujuan untuk mengamankan  jalannya malam takbir Hari Raya Kurban dan takbir keliling di Wilayah Polsek Donomulyo dan kelancaran Lalu Lintas.

Adapun sasaran yang diamankan meliputi orang, benda, kegiatan dan obyek yang diamankan.

Dalam amanatnya Plh Kapolsek Donomulyo Ipda Arif Karnawan SH, menyampaikan kepada personel yang melaksanakan pengamanan agar mampu bersinergi dengan instansi lain baik petugas pengamanan dan potensi masyarakat.

Ucapan Terima kasih kepada Muspika dan instansi terkait yang telah mengikuti apel kesiapan pengamanan malam takbir.

Ipda Arif Karnawan SH memberikan himbauan kepada semua aggota yang mengikuti Apel agar tetap menjaga keselamatan pada saat melaksanakan tugas pengamanan takbir keliling.

Ucapan terima kasih kepada semua instansi terkait perangkat Desa, Linmas atas kerja samanya selama ini sehingga terjalin komunikasi dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Tidak menutup kemungkinan adanya kelompok kelompok radikal dan kita wajib waspada dengan adanya kelompok radikal tersebut.

Dalam pengamanan malam takbir kita tidak boleh under estimate selalu waspada.

Diakhir sambutannya Plh Kapolsek Donomulyo Ipda Arif Karnawan SH, meminta kepada personel agar bertugas dengan iklas dan tanpa pamrih, sehingga kondusifitas dapat terjaga.

“Mari kita tunaikan tugas dengan keiklasan,” tutur Ipda Arif Karnawan SH mengakhiri arahannya.

....RTR...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman