Breaking

Senin, 29 Juli 2019

Unit Reskrim Polsek Kalipare Tangkap Pelaku Pencopetan Dengan Pemberatan


peduli Rakyat News | Malang,- Polsek Kalipare Polres Malang Unit Reskrim Polsek Kalipare Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian / Copet. Sabtu 27/07/2019.

Pelaku pencurian yang berinisial FS warga jalan Sidotopo RT.03 RW.01 Desa.Dilem Kec.Kepanjen Kab.malang Pelaku di tangkap oleh Unit Reskrim Polsek Kalipare Di Desa.Arjowilagun Pada saat itu sedang berlangsung Hiburan Orkes Dalam Rangka Bersih Desa.Arjowilangun Kec. Kalipare Pelaku melakukan aksinya untuk melakukan pencopetan namun sungguh sial nasib yang dialami Pelaku di saat sedang beraksi pelaku berhasil di ketahui oleh Saksi Fredy tamaela dan Purnawan Endtianto, keduanya warga Dusun Pangganglele Desa.Arjowilangun.

Dan pelaku berhasil di amankan oleh unit Reskrim Polsek Kalipare Beserta Barang Bikti, 1 (satu) Senjata tajam jenis Cutter, 1 (satu) buah HP Merk Resmi 6A, Petasan Kembang Api.

Kronologis kejadian
Pada hari sabtu tgl 27 Juli 2019 pukul 22.00 wib pada saat pelaksanaan orkes dalam rangka bersih Desa Arjowilangun pelaku memasuki kerumunan penonton yang sedang berjoget,  kemudian pelaku mengalihkan perhatian dengan cara menyalakan petasan kembang api dan ke 2 teman pelaku (DPO)  mendorong korban sedangkan pelaku FS yanh bertugas mengambil barang Curian berupa HP di saku celana milik korban. Kemudian pelaku diamankan beserta barang bukti,  sedangkan ke 2 teman pelaku melarikan diri. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Kalipare guna proses Penyidikan lebih lanjut.(Rtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman