Breaking

Minggu, 07 Juli 2019

Ujian Kenaikan Tingkat IKSPI (KERA SAKTI) Cabang Malang


Peduli Rakyat News | Malang,- Bripka Masimin Selain menjadi anggota kepolisian Polsek Pagak Polres Malang Selaku Bhabinkamtibmas Desa.Sumbermanjingkulon, yang sehari harianya mengabdi pada bangsa dan negara, tidak ketingalan juga Sebagai Sesepuh dan Pembina Perguruan Pencak Silat IKSPI (kera Sakti)

malam ini Sabtu (06/07/2019) Bripka Masimin Memberikan masukan atau wejangan kepada semua murid Perguruan IKSPI (Kera Sakti) yang sedang melaksanakan ujian kenaikan tingkat dari sabuk hitam ke sabuk kuning dan sabuk biru ke sabuk merah, perguruan pencak silat Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) KERA SAKTI yang bertempat di Dusun Sumberwates  Desa Sumberbening kec.Bantur Kab.Malang yang di ikuti oleh 15 orang murid.

Turut hadir dalam acara ini diantaranya: Bripka Masimin  Bhabinkamtibmas Desa. Sumbermanjingkulon Sebagai Sesepuh/Pembina IKSPI, Kaseri Sektetaris IKSPI Cabang  Malang, Rokim Sekretaris Cabang Kab.Malang, Puji Koordinator cabang malang.

Dalam Wejangannya Bripka Masimin menyampaikan kepada semua murid perguruan IKSPI, menghimbau kepada semua murid kita jangan berbangga diri dengan ilmu yang kita miliki marilah kita ciptakan perdamaian jangan sombong dan takabur, Kita patut bangga dengan perguruan IKSPI KERA SAKTI ini, yang sudah di kenal di seluruh propinsi. kegiatan ini bisa menjadi pelopor perdamaian antar pencak silat dikabupaten Malang Hal tersebut perlu dijadikan contoh suritauladan yang baik bagi perguruan pencak silat yang lainya.

Setelah acara di buka di lanjut dengan long march dan ujian kenaikan tingkat  IKSPI.(Rtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman